Segitiga Kematian

     Kalo bicara soal segitiga bermuda, itu pasti sudah biasa, tapi, kalo soal sesuatu yang disebut dengan "Segitiga Kematian"? Pastinya belum atau mungkin jarang,bahkan masih lazim di telinga beberapa orang yah. Padahal, kalo sesuatu yang disebut dengan segitiga kematian ini di anggap sesuatu yang "biasa" hasilnya bisa fatal loh. Nah, kok bisa? Jadi penejelasan spesifiknya adalah sebagai berikut :

     Tau nggak kalo di dalam tubuh kita ada organ tubuh yang sering disebut dengan "Segitiga Kematian"? Tahu nggak organ apa itu? Tahu nggak dimana letak segitiga kematian itu? Nah, organ yang dimaksud tadi adalah "Hidung" dan sudah pasti letaknya diwajahkan?
     Nah, ada sesuatu yang fatal yang terjadi disekitar hidung Anda ini yang bisa saja anggap sepele. Yah, ini hal sepele yang biasanya Anda lakukan, yakni mencabut "bulu hidung" bahkan "ngupil". Tahukah Anda, hal seperti ini bisa menyebabkan kematian?

    Saya mau bahas tentang yang mencabut bulu hidung tuh. Ketika Anda mencabut bulu hidung Anda, biasanya terjadi secara langsung pendarahan kecil yang biasanya Anda tak sadari. Hal inipun biasanya dianggap tak berbahaya oleh mereka yang tidak mengetahuinya, tapi jelasnya, ini adalah sesuatu yang sangat berbahaya.
    Jika pendarahan terjadi, itu akan sangat memudahkan untuk mendatangkan bakteri dan secara langsung maupun tidak langsung "memberi tempat tinggal" untuk bakteri yang masuk saat proses pernafasan. Mereka (bakteri) sangat menyukai tempat yang lembab tempat dimana darah menumpuk. Tahukan dimana tempat darah menumpuk yang dimaksud itu? Bakteri dan virus ini juga dengan mudahnya masuk ke aliran darah dan akhirnya terus melaju menuju ke otak manusia lalu menyerang organ dan sistem organ lainnya yang terdapat dalam tubuh manusia. Nah, ketika hal ini berlangsung terus menerus, maka dapat menyebabkan "Kematian" karena merusak organ dalam tubuh manusia.

0 komentar: