iPhone 7 Rilis, Bagaimana cara Pre-order iPhone 7?

      
 

iPhone 7 Rilis

       Smartphone besutan Apple yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi dirilis pada tanggal hari Rabu, 7 September 2016. 2 smartphone terbaru ini tidak terlalu jauh dengan pendahulunya, iPhone 6 dan 6s, perbedaannya adalah pada kamera, kapasitas, dan tombol Home. Berdasarkan ssitus resmi Apple (www.apple.com) disebutkan bahwa kini iPhone 7 dan iPhone 7 Plus didesain dengan ukuran 4,7 inci dan 5,5 inci dengan warna hitam yang sangat indah dan dibuat dengan 7000 seri aluminium. Hadir dengan warna Black, Jet Black, God, Rose Gold dan Silver. Dengan hasil kinerja Apple yang kini berada dibawah naungan Tim Cook, iPhone 7 hadir sebagai iPhone pertama yang anti air dan anti debu. Untuk tombol Home, iPhone 7 didesain dengan tombol Solid State yang dirancang tahan lama, responsif dan sangat sensitif.


      

      Apple secara resmi menyatakan Pre Order akan dibuka Jum'at, 9 September 2016 dibeberapa negara dan akan dikirim pada tanggal 16 September 2016 bersamaan dengan penjualan resmi di Apple Store. Adapun negara yang pertama-tama akan mendapat giliran untuk mendapatkan iPhone 7 dan 7 Plus adalah :
Australia, Austria, Belgia, Kanada, China, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Luxembourg, Mexico, Belanda, New Zealand, Norwegia, Portugal, Brazil, Singapore, Spanyol, Swedia, Switzerland, Taiwan, Uni Emirat Arab, Inggris dan Amerika Serikat.

Adapun Price List-nya adalah : (source price list = inet.detik.com )

Untuk iPhone 7, dibanderol dengan harga :

     - 32 GB
        US$ 649 = Rp 8,5 juta

     - 128 GB
        US$ 749 = Rp 9,8 juta

      - 256 GB
        US$ 849 = Rp 11 juta

dan untuk iPhone 7 Plus, dibanderol dengan harga :

     - 32 GB
       US$ 769 = Rp 10 juta

     - 128 GB
       US$ 869 = Rp 11,4 juta

      - 256 GB
        US$ 969 = Rp 12,7 juta


 Pre-Order iPhone 7

        Bagi para pecinta iPhone dan produk-produk Apple lainnya, pasti sangat senang berburu produk terbarunya bukan? Nah, langsung aja yah, untuk melakukan preorder iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, bisa lewat Apple Store App atau jga melalu situs resmi Apple di "SINI"

Tutorialnya :

 

1. Masuk ke situs resmi Apple, atau silahkan klik DI SINI , pilih iPhone mana yang mau di pilih dan tekan SELECT


2. Pilih operator yang akan mengaktivasi iPhone kita. 










 
3. Pilih warna iPhone yang kita inginkan


  
4. Pilih kapasitas iPhone yang kita inginkan.
    NB : Di iPhone 7, kini tidak menggunakan lagi kapasitas 16GB dan 64GB






5. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan



6. Selesai, proses Pre-Ordernya selesai, silahkan klik Continue untuk uji kelayakan iPhone baru kamu sebelum sampai dengan tepat ditangan kamu :)


Lantas, akankah duo iPhone 7 ini masuk ke Indonesia? Mengingat pendahulunya, iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone SE yang sampai saat ini belum resmi rilis di Indonesia, hanya Pemerintah, Pihak Apple dan Tuhan yang tau ....

0 komentar: